Senin, 30 April 2012

:)

Malam ini aku membaca kekuatan itu sudah mulai melemah
kalian dan aku hanya manusia biasa
yang punya batas kemampuan.
Ya Allah apakah kami sudah dinilai menjadi orang yg kuat jika kami berucap " Kami sudah gak tahan"

Ya allah aku yakin..
engkau memberikan cobaan seperti ini kepada kami pasti,karna kami sanggup DAN Ya Allah kau memberikan penyakit pasti di sertai dengan obatnya.
Ya Allah 
sakit jantung ini melihat mereka juga merasakan sakit apa yang ku rasakan
aku yakin kita semua pasti lebih kuat dari pada penyakit kita aku yakin!
Kalian pasti sembuh,dan aku..pasti sembuh

Ya Allah kuatkan aku dan mereka
tolong berikan yang terbaik buat hidup kami:'((

SORRY BLOG AKU BUKAN DI DRAMATISIR ATAU MENGADA NGADA
CUMA PENGUNGKAPAN HATI DAN BINGUNG MENGUNGKAPKANNYA DIMANA
MAAF KALO BERLEBIHAN
TAPI,EMANG KENYATAAN ITU YG TERJADI DAN BUKAN DI TAMBAH2KAN!
AKU BUAT BLOG INI DI SERTAI DGN CERITA HDUPKU + UNGKAPAN HATI AKU
CUMA SEKEDAR SHARING,ATAU MUNGKIN BUAT MEREKA YG HIDUPNYA LEBIH BERUNTUNG DARI AKU DAN TEMAN2KU.AGAR LEBIH MENSYUKURI NIKMAT YG DIBERIKAN TUHAN!!!
KARNA,YG KULIHAT
BANYAK ORANG MEMILIKI HIDUP LEBIH INDAH TAPI,JARANG UNTUK SEKEDAR MENGUCAP "ALHAMDULILLAH" ATAS HIDUPNYA.
BERSYUKURLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar