Jumat, 27 April 2012

aku belajar dari kalian dan aku ingin

Dari kalian aku belajar untuk menjadi seseorang yang lebih kuat,belajar mencoba menerima semua nya,menyembunyikan apa yang harus di sembunyikan demi orang yang di sayang dan demi agar tidak tampak lemah di mata orang.

kalian kuat...
kalian hebat..

aku ingin seperti kalian bahkan lebih tegar
aku ga tau kenapa aku sekarang menjadi seseorang yang lemah dan kalah dengan itu
semangatku rasanya hilang
aku bertanya kepada diriku "kenapa aku?"

kau hebat dengan prestasimu..kau hebat dengan segala kegiatanmu
dalam mu lemah tapi,dari kau cerita dan aku percaya kau seseorang yang kuat hingga orang disekelilingmu pun tak tau kepedihan yang sedang kau rasakan.

aku juga ingin menyembunyikan ini agar tak ada tumpahan air mata di pipi mereka melihatku yang sedang menderita.
oh tuhan...bantu aku
I WANNA BE A STRONG GIRL LIKE HER..

2 komentar: