Rabu, 25 April 2012

kenangan itu

masih kuat ingatan aku saat kau memberikan aku hadiah itu..dan itu sangat special untukku karna,saat itu aku sedang berulang tahun.
perhatianmu,sayangmu,dan kasihmu sepenuhnya untukku dan untukknya.
aku senang ..pada saat itu.

dan dulu..pada malam minggu itu
kita bertiga,bercanda,bersama...
bertawa ria menikmati malam minggu yang indah itu.

saat kita merasakan susah..kita juga bersama tapi,aku bertanya KENAPA HANYA SAAT ITU?
Adapun masalah kalian pasti menyelesaikannya hingga semua baik baik saja pada saat itu.

ketika orang asing masuk ke kehidupan kita,semudah itu kau melupakan memori bersama itu?
semudah itu kau membuang cintamu untukknya?
papa..
sesakit sakitnya hati ini melihat kau yang berubah jauh berbeda..kau tetap papaku..pemimpin keluarga ini
pa..aku ingin dirimu yang seperti dulu.bahkan lebih baik dari yang dulu
aku tak pernah memungkiri kebaikanmu..
kau selalu memberi untuk semua kebutuhanku dan yang ku mau kadang kau menurutinya tapi,bukan itu sajaa.. yang aku inginkan hanya dirimu!!
kembali padaku..
kembali padanya..Mama..
kembali merajut keluarga yg sebenarnya bukan seperti ini yang kumau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar