Minggu, 29 April 2012

Ya Allah ku MOHON

Ya Allah di sore mu yang gelap ini aku kembali merasakan itu
sakit yg amat dahsyatnya...
aku menangis dan hujan pun turun,apa pertanda itu?
sedihkah kau melihat kesakitanku?
Ya Allah adakah kau saat aku sakit?aku berdoa sembuh...bukan seperti ini yang ku harap

Ya Allah kuatkan aku...
saat sakit ini datang,aku bingung harus berbuat apa selain berdoa dan berdzkir
obat sudah ku minum
sholat sudah ku jalani
APA ENDING DARI SEMUA INI?
akankah aku merasakan kebahagiaan yg aku inginkan? atau apa?
Ya Allah aku takut...
 takut yang dulu terulang lagi aku ga ingin!
Ya Allah cukup semua rasa sakit ini!

kuatkan kaki ku agar sanggup selalu menopang badanku saat rasa sakit itu datang walau kaki itu cuma sendirian tak punya pasangan tolong Ya Allah beri dia kekuatan dan beri aku kekuatan untuk menahan rasa sakit ini.
tangisku pun tak akan merubah kehendakmu untuk menyembuhkan ku
teriakanku..
hanya berharap dari doa yang selalu aku pinta kepadaMU.
tolong Ya Allah kasihani hambamu..
aku tau kau menyayangi dan mengasihi ku selalu,KABULKAN PINTAKU..
berikan Keajaiban kesembuhan serta kebahagiaan untukku di nanti nya KU MOHON YA ALLAH YA TUHANKU..
AKU SANGAT BERHARAP INI SEMUA AKAN BERAKHIR
"HAPPY ENDING"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar