Sabtu, 14 April 2012

from my BBM friend "kak yulia" {}

SHEILA MADAN (7MARET2012)

Malam..
Aku ingin bercerita,
Tentang kekuatan besar jiwa yang pernah ku lihat,
Tentang senyuman Lekat,
Tentang perasaan sabar yang sangat hebat

Gulita,,
Aku melihat bersinarnya wajah ceria,
Aku membaca keceriannya,
Aku membacanya

Pagi,,
Kau tau apa yang lebih indah dari pada mu?
Apa yang lebih cantik dari bunga pada waktumu?
Kemarilah ku beritahu

Siang,,
Terikmu mencairkan kebekuan,
Sinarmu sangat kalah terang,
Kalah dengan kisah malang namun sungguh ini keluarbiasaan!

Hari,,
Aku ingin simpulkan sekarang,
tentang memoribilia waktu yang aku urai barusan,,
Kau pasti mengenalnya, Karna dia menyadari keberadaan MU,dia mensykuri yang terlewati bersama MU..
Dia tegar teramat sabar..

Dunia..
aku ingin kenalkan seorang gadis manis
Anak kecil yg kini disebut gadis
Aku mungkin tidak pernah bermimpi mengenalnya
Tapi,kenyataan mengenalkan aku pada hatinya

Gadis mungil penuh kedewasaan
Gadis cantik dengan segala kesabaran
Aku kenalkan dia Sheila madan~

thank you so much kak yulia puisinya!
dari beratus temen bbm yang peduli sm ceritaku tapi,cuma kk yang paling di antara mereka..
walau cuma dari "bbm" aku merasa senang bisa kenal sm seorang kk kyak kak yulia,yang perhatiann..
serasa punya kakak {}
terima kasih buat semuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa yg care sm aku
yg sayang sama aku {} aku tauu allah adil,allah baik...makanya allah banyak mengirimkan orang orang baik disisiku..
alhamdulillah makasih ya ALLAH ya tuhanku <3

1 komentar:

  1. Saat mataku mulai mengeja kata demi tutur yg tertuang dalam bait-bait mu,ku yakin semua ini adalah tanda sayang dari sang pencipta,bahkan ia akan banyak mengajarkan betapa ia(allah) menyayangmu,,,
    Kuyakin dibalik semua ini akan ada hikmah yg baik buatmu,,
    Wahai adik yg berhati besar,kuat tabah dan banyak berserah engkau bagai sebatang pohon nan kuat diantara pohon yg lain,
    Ku ingin senantiasa lihat senyum indah bersinar di antara senyum yg slalu menjagamu dan memelukmu meskipun larut malam mendinginkanmu,,
    Semangat dan jangan pernah putus asa allah senantiasa disampingmu,juga ada kami yg sll menjadi sahabatmu,

    Salam kenal dari sahabat by: ronggur77 from kaskus region medan

    BalasHapus