Minggu, 22 April 2012

ENTAH

gatau apa yang ada fikiran ku saat ini aku cuma pengen teriak dan nangis sekencang kencangnya dan berharap jangan ada satu pun yang tau kesedihanku saat ini.
ada kala nya aku tampak tegar di hadapan kalian..
ada kala nya aku tersenyum dihadapan kalian..
tapi,bolehkah aku nangis?
aku bukan nabi yang kuat dan selalu sabar
aku cuma manusia biasa..

aku cuma pengen perhatian
bukan saat aku lg sakit aja! dalam kondisi apapun please!!! perhatiannnnnnnnn donggg
kalian orang tua bukan sih?

flashback
dulu kalian hanya mementingkan pekerjaan kalian
iya aku tauu..kalian bekerja demi aku
tapi, aku juga butuh refreshing! aku pengen ngerasain gimana sih punya keluargaaaa
yang selalu bersamaa
liburan bersamaa...
aku pengennn!!

hingga aku ngerasain sakit,kalian beluum juga memberi perhatian kalian ke aku
hanya kalian anggap penyakit biasa saat itu
tapi?apa????
ternyata parah baru kalian berikan aku perhatian

apa aku harus sekarat dulu baru kalian perhatian?
ya ALLAH aku kadang iri sama mereka
apa yang mereka dapatkan rasanya sempurnaaa sekali,aku juga pngenn ya ALLAH..

oke kalo di bilang keluarga isinya bukan cuma papa dan mama
masih ada om,tante,kakek, dan nenek..
ahhh bagiku semua sama aja!

om?cuma mikirin diri sendiri
tante? bersenang senang dengan semua temannya,tak pernah ada kebersamaan antar keluarga!
aku merasanya seperti itu
kakek?
kakek baik....sayang sama akuu... tapi,aku merasanya itu duluu
nenek?nenekku udah disurgaaa..
seandainya dia adaa pasti dia yang memberikan kasih sayang dan perhatiannya untuk aku :(
punya sih nenek..tapi, bukan nasib baik aku
mendapatkan nenek tiri yang baik seakan diaaaaaaaaaaaaaaa yg paling perhatian di depan orang-orang .NYATANYA GAK SAMA SEKALI!

punya sepupu..
cucu kakek cuma 3
aku,fia,dan daffa..
daffa masih balita dan fiaa susah sharing sm diaa ,lain pendapat dan pemikiran lain (bedaa)

ya ALLAH sepiiiiiiiiiiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet hidupkuuuuuuuuuuuuu
:'(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar