Kamis, 05 April 2012

You're my best friend

Apasih arti SAHABAT buat kalian?
kalo menurut aku sih sahabat itu ada saat Sahabatnya dalam keadaan apapun,SENANG maupun SEDIH simpel sih...
tapi, jarang ada kan?
kali ini bersyukur bangeeeeeeeeeeeeeeet sama ALLAH dan terima kasihhhhh bangetttttttttt.
ALLAH kirimkan sahabat yg udah kayak saudara sendiri buat aku.
berawal dari teman biasa menjadi sahabat yg LUAR BIASA,
kenapa bisa aku sebut begitu ?
karna, ada gak sih orang lain yg pedulinya bgt bgt kalo di fikir fikir hubungan darah juga ga ada tapi,ini melebihi "saudara" saudara sendiri aja kadang ga begitu.
tapi,aku juga mau minta MAAF sama kau sinchan...
MAAF dan aku akui,aku pernah lupa saat aku merasakan bahagia aku lupakan kau saat aku sedih aku cari kau maafin aku..
saat aku sakit kau bantu aku menghilangkan rasa sakit itu..
kau hibur aku dengan membuatku tertawa,tanpa ku sadari ada kau menghapus semua sedihku..
aku tidak pernah menemukan TEMAN seperti mu,CUMA KAU!
TERIMA KASIH SELALU ADA SAAT AKU BUTUH..
TERIMA KASIH SELALU MENGERTI EGOKU YG KADANG KASAR PADAMU..
SULIT UNTUK MENGGAMBARKAN KEBAIKANMU MELALUI KATA KATA CUKUP HANYA AKULAH YG MERASA.
TETAPLAH KAU SELALU JADI TEMAN TERBAIKKU
AKU HARAP BEGITU
UNTUK SEKARANG DAN SELAMANYA. 
NURUL FADILLAH THANK YOU FOR EVERYTHING U ALWAYS BE MY BEST FRIEND FOREVER !{} SINCHANKU :-P

2 komentar: