Selasa, 10 April 2012

Sembuhkan aku...


Ya Allah akankah aku bisa membuat mereka bahagia?
aku ingin memberi senyuman di wajah mereka
aku ingin membahagiakan mereka yang ku sayang
tak pernah inginku membuat mereka menangis dan menderita karnaku..

Ya Allah gimana caranya aku membuat mereka bahagia?kalau saja aku terus merepotkan mereka
dari dulu hingga sekarang
aku sudah cukup banyak membuat air mata itu jatuh
aku sudah cukup membuat mereka lelah

Ya Allah aku tak ingin hidup hanya menyiksa mereka yang ku sayang,aku tak ingin hidup membuat mereka tersiksa karna ku
bagaimana aku bisa membuat mereka bahagia dengan satu kaki dan rasa sakit?

Ya Allah tolong berikan aku keajaibanmu itu
berikan kesembuhan buat aku dan mereka yang lagi menderita karna sakitnya
Ya Allah aku dan mereka punya keinginan yang sama,sama sekali tak ingin merepotkan orang yang di sayang.
dan kami ingin bahagia menyertai kami selalu

Ya Allah 
aku ingin sembuh :'(
kalau aku boleh jujur,aku udah capek Ya Allah
aku selalu berdoa" kuatkan aku untuk melalui ujian yang sedang engkau beri saat ini"
saat aku berdoa seperti itu,engkau malah menambahnya seakan tak pernah ada habisnya
aku capek..

KANKER ini membuat aku menderita,tidak hanya aku!
orang yang ku sayang dan mereka para penderita kanker.

tidak cukupkah ya Allah?
aku kehilangan kaki ku dan kenanganku yang tak mungkin lagi bisa aku ulangi
ya Allah tolong akhiri semua ini,apa rahasia dibalik semua ini????
akankah di akhirnya aku merasakan bahagia?aku akan membahagiakan mereka yg kusayang,atau sahabat sahabatku yang bernasib sama sepertiku?
hanya engkau yang mampu menjawab itu...

Berikan yang terbaik untuk hidup kami ya Allah.... :')

2 komentar:

  1. Pas nonton yutup nya noe aku kesinišŸ˜¢

    BalasHapus
  2. Hei, kamu udah baikan disana ? Kamu udah bahagia kan ? Kau tau,kadang orang yang kau anggap sempurna itu blom tentu mereka bahagia. Mungkin,bisa kamu yang lebih sempurna drpd mereka maupun aku. Kamu mempunyai banyak sahabat yang bener bener slalu ada untukmu,aku iri mereka semua sayang sama kamu. Sedangkan orang yang km anggap sempurna mungkin seperti aku,malah ingin seperti kamu. Aku ingin mendapatkan kasih sayang seperti yang diberikan seluruh sahabatmu. Kamu membuatku ingat untuk slalu bersyukur. Bahagialah disana aamiin.

    BalasHapus