Minggu, 22 April 2012

MAMA You're my everything

Hari ini dan seterusnya aku ingin selalu bersyukur kepadaMU ya ALLAH

Ya ALLAH terima kasih hari ini engkau masih mengizinkan aku menghirup udara segar di Bumi mu yg indah ini.
Maafkan aku ya allah jika aku selalu mengeluh karna sakit yang ku rasa.
aku sekarang sadar kenapa aku engkau berikan cobaan seperti ini
kata mama " karna, sheila orang pilihan.ALLAH tauu sheila sanggup dan kuat maka dari itu sheila harus semangat! sheila dapat melewati ini ,allah akan kasi hadiah besar buat sheila"
"hadiah apa ma?" " hadiah kehidupan yang indah disertai kebahagiaan yang sebenarnya"
wiihhh... AMINNNNNN...

dan terima kasih engkau telah memberikan MAMA yg baik,perhatian,hard to say lah! love u ma :*
serta mereka2 yg menyayangiku.

mama adalah semangatku
mama inspirasiku
mama bintang dihatiku *eaak
mama segalanya buatku.

aku bertahan dan menahan tangisku hanya untuk membuatnya kuat dan tegar agar semua keliatan baik dan berjalan lancar.
saat dia lagi membutuhkanku walau aku dalam keadaan yg menurutku aku ga sanggup tapi,semua itu kusembunyikan hanya untuk menemaninya dan menambah semangatnya.

ma...
aku bertahan karna ga sanggup liat tangis mama,mama memang ga memperlihatkan air mata itu secara langsung
ma...sakitku bisa ku tahan tapi, tangismu sulit bagiku untuk menahannya .kau menangis karna ku..
menangis karna nya..karna masalah yang menimpa kita..ujian yang menimpa kita..
kau selalu menyembunyikannya dariku
ma..
jika aku pergi kau sama siapa? aku kasihan dan ku berharap
~tahan aku ya allah dan biarkan aku hidup untuk menciptakan senyuman di wajahnya~

"Nak..jangan pernah ngmng gitu yaa,mama cuma punya sheila.. kalo sheila pergi mama sama siapa? sheila ga kasihan sm mama? sheila jangan pernah ngmng gtu yaaa nak.."
saat kata2 itu keluar dari bibir wanita yang ku sayang dan yg kucintai selain engkau ya allah..
perasaanku sedihhh...
maafkan sheila mama
maafkan aku yang ga pernah berfikir perasaan orang sekeliling yang menyayangiku,maafkan aku yang mementingkan egoku saja.
semata mata karna aku ga tahan karna ujian yang ALLAH berikan begitu berat..

kau selalu ada untukku maa..
di saat aku senang dan di saat aku gundah.kau bantu menghiburku dengan kata kata menyejukkan dari bibirmu
kau selalu menyertakan doa untukku di setiap shalatmu
karna " sheila lah harapan mama dan mama yakin sheila bisa wlau memiliki kekurangan tapi,di mata mama dan di mata allah sheila sempurna..jangan kecewakan mama yaa sayang .. jangan pernah minder! "

Itulah mama ku
selalu aku di banggakan nya walau aku seperti ini..,
selalu menjadi penyemangatku, dan obat di saat aku lara... terluka..
dia  tak pernah malu memiliki anak cacat sepertiku

kebaikan..
pengorbanan..
kasih sayang dan cinta nya tak bisa ku ucapkan lewat kata kata
yang pasti aku BANGGA DAN BERSYUKUR memiliki ibu seperti dia.

darimu aku belajar ke ikhlasan,kesabaran,dan penantian..

mulai sekarang aku belajar untuk lebih sabar menjalani hidup
ikhlas dengan segala ujian yg diberi
menerima semua dengan lapang dada dan menanti dari itu semua...
karna kata mama" inti hidup cuma 2 nak, sabar dan ikhlas.jika kita bisa melewati itu insyallah akan mendapat kebahagiaan DUNIA dan AKHIRAT.tapi,lebih berharaplah merasakan bahagia di akhirat karna kehidupan di dunia ga kekal nak.. disana lah kehidupan yang sesungguhnya.
dan ujian2 yang kita lewati itu tiket untuk merasakan kebahagiaan disana! disurga..
sheila yang sabar dan ikhlas selalu yaa nak.. "

bertahan demi mama dan mencoba jadi "ANAK" yang lebih kuat untukkmu dan untuk kalian yang ku sayang.
 

mama inspirasiku..
kau wanita yang begitu kuat,tabah,sabar,dan aku bangga memiliki ibu seperti mu..
kau kuat menerima ujian yang bertubitubi diberikan tuhan,kau selalu memaafkan mereka2 yang memfitnahmu begitu kejam subahanallah manusia apaitu yang tega ya...
dan kau tegar saat mengetahui anak semata wayangmu sakit dan harus merelakan satu kakinya.
saat kau terpuruk kau butuh dukungan dari suamimu yaitu papaku
tapi,dimana dia?
entahlah...

mama..
keinginan sheila saat ini cuma 1
sembuh dari penyakit ini dan membahagiakan serta menciptakan senyuman di wajahmu dan diwajah mereka yang menyayangiku.

:* love u so much mom...you're my everything in my life ({}) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar