Sabtu, 28 April 2012

KENAPA?KARNA,KALIAN GAK PERNAH NGERTI!

KENAPA SIH KALIAN TAUNYA CUMA NYALAHIN AJA?
NGEJUDGE AKU YG GAK GAK
DAN SELALU BILANG AKU CUMA NYUSAHIN.

aku tuh ga pernah berharap buat kalian susah karna aku
aku tuh ga pernah berharap buat kalian sedih karna aku

SEMUANYA aku sembunyiin demi kalian
aku sembunyikan kesakitanku,kesedihanku,dan hancurnya hatiku hanya demi KALIAN!
agar tak kefikiran denganku.
ga pernah terlintas difikiranku untuk menyusahkan dan buat kalian sedih GA PERNAH.
DAN GA ADA ANAK YG SEPERTI ITU!
setiap anak ingin melihat orang tuanya BAHAGIA krna mereka! BUKAN SEDIH krna mereka

APA KALIAN TAU DOAKU APA?
APA KALIAN TAU YG SEDANG KURASAKAN?
APA KALIAN TAU APA YG KUHARAPKAN?
TAU?
GAK KAN?
YANG KALIAN TAU CUMA NYALAHIN AKU AJA! SELALU AKU JELEK DIMATA KALIAN,YG KU LAKUIN SELALU SALAH.
YG BENAR TAK PERNAH DI ANGGAP ADA!

Aku selalu berdoa agar hidupku berguna,sempurna,dan bahagia untuk kalian.
apa yang ku lakukan semata mata hanya untuk membahagiakan kalian
aku berharap dengan kehadiran aku yang tak sempurna tapi,aku bisa menciptakan kehidupan sempurna bagi kalian.KALIAN GAK PERNAH TAU ITU!
aku menyimpan rasa sakit ini,kesedihan ini,dan kepedihan ini
AGAR TAK ADA KESEDIHAN DI WAJAH KALIAN! SAMA SEKALI GA ADA NIATKU UTK MEMBUAT KALIAN SEDIH
SEMUA KU SEMBUNYIKAN KRNA AKU TAU ITU YG TERBAIK
AKU GA PERNAH MAU BERBAGI KESEDIHAN,AKU HANYA INGIN BERBAGI KEBAHAGIAAN.
APA KALIAN PERNAH TAU?

dan maaf jika,aku selalu nyusahin..
aku GAK PERNAH BERHARAP UNTUK NYUSAHIN HIDUP KALIANNN!
aku selalu berdoa "ya allah sembuhkan aku atau jika tak ada lagi harapanku ..cepatlah cabut nyawaku"
KARNA APA?
KARNA AKU GAK MAU MENYUSAHKAN KALIAANNNN!
AKU GAK MAUUU!
TAPI,KENAPA YG LAKUIN SELALU SALAAH DI MATA KALIAN????

kalian fikir kalian aja yg capek?AKU JUGA!
JIKA SAAT ITU AKU BOLEH BERHARAP,
AKU TAK AKAN PERNAH BERHARAP LAHIR DI DUNIA JIKA,HANYA MENCIPTAKAN KESEDIHAN DAN KESUSAHAN DI KEHIDUPAN ORANG TUAKU.
AKU MENYESAL TERLAHIR SEBAGAI MANUSIA YANG TAK ADA GUNANYA...
UNTUK KALIAN

5 komentar:

  1. Sabar yah sel. Kamu pasti bisa :)

    BalasHapus
  2. Ka,gua nangis bacanya. Persis kaya peraaaan gue :''

    BalasHapus
  3. Yah well.. persis yg gua rasain. Gua doain beliau panjang umur lha gua di doain cepet mati aja krn nyusahin. Gua udh berusaha utk ga nyusahin. Tapi emang anak ditakdirkan diasuh orangtuanya kan? Smoga lu bisa nunjukin lo siapa. Krn jdi sukses itu pake proses bukan baru lahir langsung bisa nyanyi

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus