Rabu, 02 Mei 2012

sakit ya allah:'(

Ya Allah malam ini aku kembali merasakan sakit itu dan bukan hanya malam ini
pagi tadi,siang tadi,dan sekarang.tidurpun aku ga pernah tenang,rasa sakit itu selalu mengganggu

"Semakin tinggi pohon itu semakin banyak angin yg menerpa"
Ya Allah angin itu begitu kencang,pohon itu ga sanggup.apakah pohon itu akan tumbang?
atau masih akan berdiri kokoh?

Ya Allah raga ini ga kuat
hati ini tertekan,seakan tak pernah ada akhirnya..
    dan malam ini aku melihat kejanggalan,TUHANNN!! KU MOHON JANGANNNN!
 aku trauma,aku tak ingin kembali merasakaNya
rasa sakit ini saja aku sudah lelah.KU MOHON YA ALLAH KU MOHON

Apa salah dan dosa ku?
benci kah kau padaku?
maafkan aku yang mungkin dulu tak mensyukuri kesehatan yg pernah ku dapatkan...maafkan aku
maafkan semua kesalahanku,aku hanya manusia yg tak luput dari kesalahan.

Ya Allah semua sudah ku lakukan dan ku terima
mereka bilang aku harus berobat kesini kesitu,minum obat ini itu,kemoteraphi dan aku juga udah merelakan kaki ku .AKU TAK PERNAH KECEWA DAN AKU TERIMA
tapi,kenapa sampai sekarang aku masih merasakan rasa sakit itu ya allah aku mohon jawab semua pertanyaanku jawab!!!

tau kah kau rasa sakit ini sungguh menyiksaku!
Ya Allah ...
aku tak bisa menyalahkanmu
karna,ini semua kehendakmu
aku hanya bisa berharap engkau memberikan mukjizat kesembuhan itu atau jika tak ada lagi harapanku,tolong izinkanlah aku merasakan surgamu.

1 komentar:

  1. Miris banget baca blog mu
    mungkin aku cuma bisa berdoa aja buat kamu ya
    smangat terus :)
    kamu lebih semangat dari yang lain kok

    BalasHapus