Jumat, 04 Mei 2012

:D

Hello soree semuaaa
sore ini ga ngeblog yg sedih sedih karna,emang lagi seneng walaupun ngetiknya sambil bediri juga hahaha soalnya dikit kambuh juga sih ahh.. tapi,ga dibawaan kali lah sakitnya
oiya,selama ini aku ngeblog belum ada ngenalin diri yaa?
kalo gitu,kenalin nama aku sheila madan (madan) madura medan ,,papa suku MAdura dan asal mama dari meDAN
aku selalu berharap mereka seperti namaku yg menyatu dan slalu bersama .
aku anak tunggal,terlahir sebagai anak tunggal yg sndirian ga terlalu sepi sepi kali lah hidup ini walau kadang ngerasanya gitu juga.

Nah..besok perpisahan kelas 3 yaitu kelasnya aku
tadinya sih ga dikasih ikut sm papa tapi,akhirnya di kasih soalnya dia ikut juga dan mama ikut juga
bakal asik nih! skalian liburan sm mama papa,uda lamaaaaaaaaaaaaaa aku pengen saat2 kya gini trjadi lagi dan akhirnya trulang lagii
ALHAMDULILLAH ALLAH MENDENGAR DOAKU
 aku berharap kebersamaan ini selalu ada seperti namaku yg kalian beri untukku
semoga besok hari terindah yg bisa aku catat di diary of my heart^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar