Kamis, 10 Mei 2012

I hate this situation!!

Ya Allah harapanku dengan apa yang kau inginkan ga pernah sama
sebenernya apasih rahasia dibalik ini semua?

dengan hadirnya papa hari ini aku berharap sakitku hilang dan terobati
bukan keadaan seperti ini yg ku inginkan! aku ga ingin melihat pertengkaran
Ya Allah hancur hati ini,sakit fisik dan batin ini.

hidupku terlalu banyak dihiasi tangisan,ketika aku merasakan tawa
selalu hanya sementara
Ya Allah salah apa aku padamu?
sudah cukup ya allah ..
aku tau sekarang pasti kau ada disampingku dan selalu disampingku
tidakkah kau merasakan apa yg kurasakan?
sakitnya hati ini,aku ingin teriak menangis sekencang kencangnya dan pergi dari semua ini! situasi ini!
aku benci! aku benci! aku benci!kenapa terulang lagi?!!!!!!!!!!!

sadarkah kau ya allah atas cobaan yg engkau berikan saat ini terlalu sakit dibatin ini,apa ga cukup yg kmaren2?kurang menderita kah aku kmaren?hingga kau tambah lagi
TUHAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNN
DIMANA ENGAKAAUUUUU!

Aku ga butuh mereka,mereka hanya bisa menambah luka dihati yg penuh sayatan dan belum tertutupi
aku fikir luka ini sudah mulai mengering tapi,ternyata kenyataan berbicara lain
luka ini semakin lebar dan sakit!
sakit sakit sakit sakit!!! CUKUP!

aku selalu mencoba kuat dalam menghadapi semua situasi yg ku jalani
tapi,ya allah kali ini aku benar2 berkata aku GA KUAT,GA SANGGUP!!

mereka yg merasa keluarga tapi,tak pernah aku merasa kalian membantuku dalam kondisi seperti ini
kalian hanya mementingi diri sendiri.
sudah ku bilang,aku hanya sendiri didunia ini
jika aku memiliki teman,KAULAH YA ALLAH KAULAH TEMAN yg sbenarnya SAAT AKU LUKA,DUKA,DAN SUKA.

ya allah ya tuhannku peluk aku dan jangan kau lepas...
ya allah aku sadar betul aku selalu membutuhkanmu dan aku ga pernah melupakanmu
tolong dalam kondisi ini aku benar2 butuh engkau memeluk,memberitahu bahwa semuanya akan indah pada waktunya:"(
bantu aku :"(
hapuskan air mata ini,obati luka dihati jangan biarkan lebih melebar :"(
sakit fisik ini sakit batin ini,selanjutnya apalagi?
ku mohon ya allah sudahi cerita tentang kesedihanku,aku ingin menceritakan kebahagiaanku kepada dunia.KAPAN ITU?
Ya Allah... 

1 komentar:

  1. hai kak aku tau kakak dari noe row:) iya sahabat kakak, kakak itu orang nya kuat banget. aku pengen deh kayak kakak seseorang yg sangat kuat!

    BalasHapus