Jumat, 18 Mei 2012

waiting time or waiting miracle?

Kadang aku merasa sendiri hanya sendiri kadang aku merasa aku tidak sendiri di dunia karna,aku punya mereka.
Hidupku indah...memang indah lebih indah lagi jika tak ada tangisan kesedihan di dalam hidupku tapi,itu tidak mungkin
selama masih hidup didunia ini Sesenang apapun nantinya pasti kesedihan tetap menyertai. kebahagiaan tanpa kesedihan yah disurga,dunia hanya sementara.

terkadang aku merasa "waiting time" saat kesedihan datang melanda dan terkadang aku juga merasa "waiting miracle" saat aku sedang tertawa ria.
kadang semangatku datang,kadang hilang...
aku  gatau kenapa
kadang aku merasa sanggup menghadapi ini semua,kadang aku lemah tak berdaya..

kenapa diriku?
kalian hanya terdiam membisu,aku pun juga gatau apa yg sdang terjadi didiriku.

lelah sudah air mata melampiaskannya...
hidupku terasa hampa dan kosong.

1 komentar:

  1. Hei, kamu sheila :) aku kesini karena nonton youtube dari Noe sahabat kecilmu. Dengan perjuanganmu melawan sakit dari kejamnya monster yg ada dalam tubuhmu itu sudah menandakan kalau kamu itu kuat dan tegar. Tuhan itu maha adil sheila, dibalik kesakitan, rintihan dan ketegaranmu semua akan hilang dengan kebahagiaan yang luar biasa darinya. Soo that its true :)

    Semoga tenang disana dan ditempatkan disisi Allah SWT. Al-Fatihah :)
    Nice your dream from there

    BalasHapus