Jumat, 11 Mei 2012

Kanker,terima kasih ^_^

Malam ini rasa itu semakin terasa dan semakin membuatku menderita!
Ya Allah...dokter hanyalah manusia biasa,apapun yg dia bilang ga akan terjadi kalo ga atas kehendak dariMU.
memang,sakit dan semakin hancur hati ini mendengar vonisnya
"KANKER itu dtg lagi dan bengkak itu kemungkinan saja"
aku lebih tenang menghadapinya ...
yaahh..karna,bener feeling aku.rasa sakit yg slama ini aku rasain sama seperti dulu
dan ternyata dugaanku bener. DIA DATANG LAGI!
whatever  apa namanya yg pasti sakit dan sangat membuatku menderita

Aku tau kau pasti punya rencana lain akan hidupku agar nantinya akan menjadi lebih indah
Dan aku percaya itu
semua ini memang bukan yg kuharapkan tapi,sekali lagi
apa yg kita hrapkan dan kita inginkan belum tentu yg trbaik utk kita.yg allah rencanain mungkin ga adil menurut kita tapi,dialah yg tau segala yg trbaik utk hdup setiap umatnya
dan sekarang aku baru merasakan ENGKAU ADIL YA ALLAH .

Kanker..hadirnya dia ditubuhku memang sakit utkku
kata ka yuko (tmen hebatku) kanker itu guru,dia mengajarkan segala hal.

yeahh! bener!
aku baru sadar,dulu aku jarang bersyukur dengan apa yg pernah aku nikmati dan aku sadar dulu aku jauh dariMU ya allah,dan aku kurang memperdulikan kesehatanku.

sekarang KANKER mengajarkanku utk lebih bersyukur dengan apa yg dinikmati skrg
apapun itu sesakit dan sesenang apapun itu!
membuatku semakin dekat dengan tuhanku,membuatku selalu ingat
tak peduli keadaan! senang ataupun sedih aku selalu ingat dia (ALLAH) dan selalu merasa allah disampingku
kanker juga mengajarkanku arti kehidupan
serta membuatku menjadi remaja yg lebih kuat dan dewasa dalam menghadapi segala hal.
kanker.. karna kanker aku juga lebih banyak menikmati kasih sayang walau bukan dari keluarga sendiri sepenuhnya..aku mendapatkan perhatian dan kepedulian dari mereka walau tak ada hubungan darah.

kanker,aku mohon dong! kali ini kau datang lagi,,, ke tubuhku..buat mereka berubah yaah:)
ku mohon satukan mereka yah(orang tuaku)! pliss^_^ dan juga keluargaku,satukan lah mereka seperti dulu bahkan lebih baik lagi..

Kanker..
memang aku benci kehadiran kau  ke tubuhku,ketubuh mereka..teman temanku yg merasakan...
tapi,ALLAH menghadirkan kau ke tubuhku dan ke tubuh mereka karna allah sayang sama aku dan kalian.....juga dia peduli
dia ingin hidup kita lebih berarti
dan terima kasih kanker..AKU jadi lebih dekat dengan tuhanku.

kanker kau datang kembali...
semoga apa yg kurasakan sekarang akan membuat hidupku lebih berarti
ya allah..apapun yg kau berikan dikehidupanku itu semua kehendakmu,kuasamu,karna kau sayang aku,DAN aku ikhlas :)

11 komentar:

  1. sabar ya neng tuhan bakal kasih yang terbaik kok buat kamu ;)
    amin

    BalasHapus
  2. Sheila Pasti Bisa..
    Ganbatte..
    :D

    BalasHapus
  3. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

    BalasHapus
  4. Semoga kakak tenang ya disana ^_^

    BalasHapus
  5. Semoga kakak tenang ya disana ^_^

    BalasHapus
  6. Semoga kakak tenang disana 😪

    BalasHapus
  7. Walaupun kk gak bisa liat sekarang tapi...kenanglah kak NOE😘

    BalasHapus
  8. Makasih noe udh ceritain cerita ini, so aku bisa baca dan rasain apa yg sheila rasain, aku do'ain semoga sheila tenang di sana, semoga sheila bahagia di sana, dan semoga sheila di tempat kan di tempat yg paling tentram di pangkuan allah S. W. T amin ya allah, amin ya rab

    BalasHapus
  9. Aku menangis membaca semua ceritamu.
    Terimakasih Kak Noe,
    telah menceritakan sosok Sheila dalam YouTube'mu.Karena Kak Noe,aku jadi mengenal sosok Sheila yang kuat,sabar,tabah,dan ikhlas menjalani hidup ini.
    Aku memiliki sehat wal'afiat yang sangat di inginkan oleh Sheila,namun dgn bodohnya aku terlalu sering mengeluh.
    Terimakasih Sheila,perjalanan hidupmu membuatku sadar dan selalu bersyukur disetiap detik yang Allah berikan untukku.
    Semoga Allah menerima semua amal ibadahmu,semoga kamu tenang di sisi-Nya,dan semoga Allah memberikan surga yang sangattttt indah untukmu.Amin Ya Rabbal Al-Amin :)

    BalasHapus
  10. Sedih banget, surga tempatmu ka..

    BalasHapus