Selasa, 08 Mei 2012

Thanks ^.^

Pagi itu aku berharap kesenangan saat kebersamaan berjalan dan kesakitan hilang.
acara perpisahan bareng teman2 di SMP MEDAN PUTRI serta bersama keluarga sekalian liburan.
Ada sedihnya,sebel,dan senang itu pasti.
aku bersyukur masih diberi kesempatan merasakan apa yang teman2ku rasakan walau ga sepenuhnya aku merasakan..

sedih karna,akan berpisah dari kalian teman teman yg baik dan bisa mengerti keadaan fisikku
ga pernah keluar kata hinaan walau aku cacat ,tapi kalian selalu membantu untuk menjadi penyemangat.

sebel karna,aku merasa saat itu kalian lupa pada saat merasakan senang
lupa akan janji kalian yg katanya mau selalu ngebantuin aku tapi,yasudalah kufikir memang aku yg egois
hdup memang ga selamanya selalu minta bantuan orang.saatnya aku belajar mandiri tanpa bantuan orang orang,
yaaah....sebel juga kenapa pada saat yg bersamaan rasa sakit itu datang?
ya allah padahal harapku ga gini
aku berharap satu hari ini aja tolong hilangkan rasa sakit itu,aku ingin merasakan senang tanpa rasa sakit
tapi,aku bersyukur setidaknya allah masih memberikan kesempatan aku untuk merasakan itu semua
apalagi saat berkumpul & jalan jalan sama mama,papa,tante n tmen papa.

senengnya...
karna,walaupun saat sakit itu datang semangatku sudah ilang perasaan hanya ingin pulang tapi allah masih pengen liat aku bercanda tawa ria bersama teman temanku
alhasil akupun gajadi pulang ke medan
mencari hotel bersama kluarga yg ternyata deketan sama mess penginapan teman2 skola.
malam2 kumpul bareng guru
bercanda ria bersama kalian...foto2,nyanyi,dannnn semuaaaaaaaaaaaaaa nyaaaaa asli! rasa sakit itu hilang saat aku tak lagi sedang sendirian.
pagi pagi kita semua jogging menikmati dinginnya embun berastagi,naik delman,metik strawberry,AHHH...sulit untuk di ungkapkan !
yg pasti aku senang pada saat itu! karna,aku tak lagi merasakan kesepian pda saat itu pada saat bersama kalian..

kesenangan sifatnya hanya sementara..
kebahagiaan sifatnya abadi,itu menurutku
menurutku memang senang dan bahagia itu beda.

hmmm...
kenapa yaaah..kesenangan terasa lebih cepat banget berlalu dibandingkan kesedihan(kesakitan)?

tapi,percayalah allah pasti menyertakan kesenangan di setiap kesedihanmu
dia ga akan membiarkanmu berlarut akan air mata kesedihan.
tuhan itu adil..
(kata mereka)

sampai sekarang aku belum merasakan keadilanmu Ya Allah maafkan aku
tapi,aku bersyukur atas ini semua
terima kasih ya allah...

10 komentar:

  1. Aku tau kamu sudah tenang di sana aku kesini gara gara kak noe sahabat kecilmu

    BalasHapus
  2. Semoga surga Allah tempat peristirahatan terbaik kamu, Noe sahabat kecil kamu kasi tau aku tentang bagaimana kuatnya kamu, salam hormatku, menginspirasi meski sudah tidak di alam yang sama.

    BalasHapus
  3. Terimakasih mau berbagi cerita d sini... Kmi jadi tau gimana perjuangan km dulu.. Kami tidak mengenalmu klo tidak mendengar cerita ini dari sahabat mu noe ... :) yg bahagia ya d sana :)

    BalasHapus
  4. kamu orang yg sangat kuat. mengeluh tak apa sheila. mungkin mengeluh memang bumbu kehidupan. tenang disana ya. sekarang kamu udah ga ngerasain sakit lagi

    BalasHapus
  5. Kata kak noe,kamu gadis yang mandiri,kamu kuat,kamu juga baik.kamu BFF nya kak noe:)
    Sekarang kamu udah gk ngerasain sakit fisik dan batik lagi,dan semoga kamu tenang ya disisinya allah.
    Semoga postingan kamu bisa mengajarkan kita semua akan artinya bersyukur,bersabar dan tawakal.

    BalasHapus
  6. Semoga kamu berada di Sisi Allah swt. Kamu adalah orang kuat,sabar

    BalasHapus
  7. Semoga di terima amal ibadahnya kak dan diterima di sisi Allah S.W.T ya Kak Sheila

    BalasHapus
  8. Lewat Kak noe aku tau cerita hidup kakak alm.sheila, semoga tenang di alam sana

    BalasHapus
  9. Semoga tenang yah disana, aku jadi tau kisah perjuangan hidupmu karena kak Noe dia menceritakan tentang kisah hidupnya bersamamu dulu. Sahabat kecilmu.
    Aku juga dulu pernah merasakan rasa sakit yang sama seperti mu, aku dulu menderita tumor didalam usus, berkat dukungan orang-orang yang aku sanyangi aku bisa menjalani semuanya. Aku terus berdoa kepada Allah untuk memberiku kekuatan, aku juga dulu sering mengeluh, aku selalu bilang kapan aku sembuh, kenapa Allah memberiku cobaan yang seberat ini. Aku selalu menangis tiap sakitnya datang.
    Aku hanya bisa berdoa terus berdoa supaya Allah mendengar doaku, dalam tangispun aku berdoa supaya Allah mengangkat penyakitku, aku ingin sembuh, ingin sehat seperti sedia kala. Dan alhamdulillah doaku terjawab. Aku melakukan operasi pada tanggal 8 Oktober 2020
    Ini semua berkat Allah SWT dan dukungan orang-orang yg sayang sama aku dan orang yg aku sayangi. Terima kasih banyak..

    BalasHapus
  10. Bismillah kisah alm.sheila sahabat kecil dari ka noe semoga tenang dialam sana.terimakasih buat kak noe yang telah berbagi cerita saya terharu dengan perjuangan alm.

    BalasHapus