Minggu, 15 Juli 2012

hal yg sama :'"


Terlalu bodoh memang mengetik postingan yg ini sambil meneteskan air mata...

ya allah salahkah aku jika menangis karna CINTA?
salahkah remaja sepertiku mulai merasakan CINTA terhadap lawan jenis?
semua orang bilang wajar...
tapi,wajarkah jika aku merasakannya (menurutku) selalu pada orang yg salah?
aku selalu mengabaikan orang yg benar benar menyayangiku tapi,begitu bodohnya aku mengharapkan orang yg sama sekali tidak memiliki rasa trhdpku.
Dulu..
aku pernah menyimpan rasa terhdap lawan jenisku
bertahun tahun aku menyimpannya hingga aku menemui ssorang yg dapat melupakan rasa yg ku simpan dulu .
kenapa saat aku bisa melupakan ssorang yg kalau ku ingat akn sangat membuatku trluka itu aku harus merasakan sakit dihati ini lagi?
lagi lagi aku menyukai orang yg tdk menyukaiku,aku terlalu berharap hingga sesakit ini yang kurasa.
aku BENCI CINTA!
kenapa saat aku merasakannya slalu sakit yg ku rasa:""
Oh..tuhan tak pantaskah wanita cacat sepertiku dicintai ?
mungkin belum saatnya..
& trima kasih ya allah aku prnah merasakan cinta yg indah di awal,sakit di akhir..
setidaknya aku brsyukur pernah meraskan indahnya jatuh CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar