Sabtu, 21 Juli 2012

I LOVE ALLAH

Ya Allah aku malu padaMU...
aku kadang  mengeluh dan selalu bilang " gak sanggup pengen mati aja"
jauh disana banyak orang yg care dan sayang sama aku
dengan aku mengucapkan kata itu sungguh aku tau ,itu membuat mereka kecewa padaku

banyak berkah yg kau berikan dikehidupanku
saat aku sakit dan merasa benar2 sedih selalu engkau selipkan kesenangan dibalik air mata itu
kau berikanku kesempatan menikmati fisik yg sempurna
kau berikanku kesempatan merasakan kebersamaan keluarga yg lengkap
aku bersykur wlau keadaan jauh berbeda tak sperti dlu aku senang bisa sempat merasakannya

aku sakit kau berikanku jalan untuk membeli obat penghilang rasa sakit
aku sakit dan tak mampu untuk berobat,kau berikan mereka mereka yang senantiasa dengan hatinya yg mulia mau menolong untuk mengobatiku
saat aku merasa sendiri orang tua pun tak mampu untuk menghilangkan rasa ksendirian itu,kau berikan lagi mereka mereka yg mampu melupakan kekosongan dan kesendirianku
mereka mereka yg slalu ada saat aku sedih menghiburku dan membuatku tertawa
adapun mreka yg tak pernah bertatap muka,berbicara scara lngsung dan liat orangnya pun tak pernah...tapi, walau wujud fisiknya tak pernah ku mengetahuinya ... aku merasa mereka jg slalu ada disampingku disaat aku jatuh dan butuh orang untuk membantu membuatku bangun serta bangkit lagi engkau memberikannya.
engkau memberikannya!engkau memberikannya!
begitu banyaaaaaaaaaak yg engkau berikan dikehidupanku!
kau selalu memberikan apa yg kubutuhkan,memang bukan keinginanku tapi hanya kaulah yg tau apa yg terbaik untukku.
Ya Allah aku merasa bersalah pernah mengucapkan kata itu :(
berapa orang yg sudah ku kecewakan saat melihatku menyerah dengan semua ini?
Ya allah maafin aku yg kadang mengeluh,menangis,menyesali apapun itu yg sebaiknya tak pantas ku perbuat jika ku lihat begitu banyak berkah dikehidupanku yg engkau berikan.
Ya Allah maafin sheila....
maafin sheilaaa...
aku hnya manusia biasa yg kadang juga lelah akan air mata rasa sakit difisik dan jg batin
kuatkan aku
aku tau aku bisa dan aku ingin semua impianku tercapai
aku ingin berguna buat semua orang..
aku ingin hidupku berarti,aku tak ingin jadi manusia yg hanya numpang bernafas didunia mu yg indah ini
yg hanya mementingi kesenagan pribadi tnpa melihat penderitaan yg lain.
 aku ingin!
aku ingin!

dan aku tak ingin melihat mereka yg sayang serta peduli sm aku kecewa karnaku.
ku mohon kuatkan aku ...aku tau aku sanggup dan aku bisa.
aku sayang mereka semua ya allah..
maafin aku yaa,aku sayang kalian...aku akn terus berjuang memanjat gunung yg tinggi ini
jika aku bisa ,aku akan diperlihatkan allah dari puncak sana  "INILAH HASIL DARI KRIKIL DAN TEBING KEHIDUPAN YG KAU LALUI!"
oh tuhannnn betapaa indahnyaaaa jika aku bisa sampai puncak sana.
aku tau tuhanku baik,baiiiiiiiiikkk sekali
dia memberikan ini semua karna dia ingin aku memiliki kehidupan yg bermakna dan berwarna serta di atas sana dia juga udah mempersiapkan keindahan yg jika aku bisa lalui ini semua kesakitan yg ku lalui saat ini pun hilang.
ALLAH baik..bukan berarti allah memberikan cobaan yg berat dia ALLAH yg jahat itu krna, dia baiklah mkanya aku,kamu,kita merasakan ini ...cobaan/ujian yg menurut kt itu berat .
gak sembarangan orang yg merasakan seperti ini
YEYYY!!! aku orang pilihan ;D
mulai skarang mau semangat dan terus semangat..
jewer sheila yaaaaaaa ya allah kalo sheila ngomong gitu lagiii :( :D
udah ahhh..mau tidurr..
orang uda pada asmara subuh,akunya malah asik didpan si unguuu ngetik2 gajelas ,yaudadehh...byeeee  *turn of*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar