Rabu, 26 September 2012

maaf ya allah :(

Rasa sakit itu semakin sering datang dan menyiksaku,hanya memohon meminta berharap keajiban itu datang & penyakit ini hilang.
sulit memang,gak semudah membalikkan telapak tangan bagi kita manusia tapi bagiNya semua nyata terjadi jika memang kehendakNya.
aku gak harus menyalahkannya karna rasa sakit ini,menyalahkan pun gak ada gunanya
tapi,manusiawi lah yah jika remaja seperti aku masih suka mengeluh karna cobaan yg diberikan.
kadang aku merasa APA GAK CUKUP YG KEMARIN?AKU SALAH APA?SEJAHAT APAKAH AKU SEHINGGA AKU HARUS MENERIMA COBAAN SEBERAT INI?
entahlah hanya dia(Allah S.w.t) yg bisa jawab itu semua.
Ya Allah setiap hari aku menangis,teriak,karna kesakitan dan terkadang aku menangis karna kepedihan hati ini.
aku duduk jika sudah lelah berdiri,aku rebahan jika sudah lelah duduk
setiap saat seperti itu,tidak seperti mereka mereka yg sehat.duduk,tidur,rebahan pun gak ada rasa sakit yg dirasa lain seperti ku sulit rasanya untuk merasakan posisi yg benar2 nyaman tanpa rasa sakit.
mengetik postingan ini aja duduk sambil menahan rasa sakit & jika sudah tidak tahan aku kembali berdiri.
yah!aku lelah lelah lelah sekali dengan rasa sakit ini tapi aku bisa apa selain berdoa dan berharap..
aku melihat kaligrafi di dinding kamarku bertuliskan nama yg memberikan aku arti bersykur,menghargai,memberi,dll. yaitu dia Allah s.w.t dia juga yg memberi ku cobaan ini.
ingin disaat aku benar benar lelah dia memelukku menggapai tanganku untuk kembali kuat dan berdiri kembali melewati ujian ini.
aku tidak melihatnya dengan kedua mataku,tapi aku merasakan dia memelukku dan memberi kepercayaan bahwa aku memang sanggup.
umi reni bilang "sheila sayang allah tidak membenci mu,melainkan ia sayang padamu.
merasakan sakit ini dosa2mu terhapus,surga tempatmu nak..
dan surga itu ada 7 tingkatan untuk menggapainya sangatlah sulit.ujianmu semakin berat semakin meningkat..allah mau meningkatkan surga yg lebih di tinggi untukmu.dan untuk menggapainya itu tidaklah mudah dan juga tidak sembarang orang.nak...ujianmu ini jika dibandingkan dgn siksaan neraka tdk ad tandingannya,jauh lbh sakit siksaan dineraka.
maka bersabarlah dan ikhlaslah menerimanya allah sudah mempersiapkan surganya untuk orang2 yg sentiasa menerima cobaan dariNya,sheila yg kuat yaa nak...mau masuk surga kan?"
iya umi :'),aku hanya bisa menangis saat mendengar perkataan umi ditelfon dan untuk kesekian kali nya aku menyesal karna mengeluh dan terkadang cenderung menyalahkannya.
ya allah untuk kesekian kalinya aku meminta maaf kepadamu,maafkan aku yg mengeluh ya allah...
hamba ikhlas dgn cobaan ujian engkau brikan,tingkatkan kesabaranku dankekuatanku untuk menjalani nya.aminnnnn ya rabbal alamin...

40 komentar:

  1. Tuhan, ganti sakitnya dengan senyum-Mu! :)

    BalasHapus
  2. semua akan indah pada waktunya adek :)

    BalasHapus
  3. Semangat yah sel, kamu harus terima cobaan ini dan kuat ngadapinya. Semua akan indah pada waktunya syg. Umi kamu bener, allah ngasi cobaan ini krna allah sayang sama kamu dan akan memberikan tempat terindah utk kamu nanyinya, kami semua syg sama kamu dan mendukungnpenuh apapun yg terjadi sama kamu. Semangat yah sayang :)

    BalasHapus
  4. semangat ya sheila..
    akan selalu ada keindahan diakhir cobaan..
    keep strong..
    :)

    BalasHapus
  5. Semangat Sheila,

    Coba Ingat Ini Sheila...

    "Allah gak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan Umatnya"

    Berarti Dimata ALlah kamu adalah anak yang kuat dan kamu adalah anak yg hebat sheila,
    kamu sedang di perhatikan allah sheila,
    Allah punya cerita tersendiri untuk kamu,

    Tetap semangat, dan slalu lah berdoa kepadanya,
    Doa kami semua slalu bersamamu sheila

    BalasHapus
  6. Sheila sabar ya dek :') abg merasakan kok apa yang sheila rasain sehabis abg membaca blog sheila ini hati abg merasa tertampar dengan kata kata sheila :') Tuhan memberikan kita ujian agar lebih kuat menghadapi hari depan yang penuh dengan cobaan, dan Dia tidak akan memberikan ujian yang melebihi kemampuan hambaNya.di setiap musibah yang datang, pasti ada hikmah yang dapat kita petik darinya bersemangatlah karena kamu tahu esok adalah hari keberuntunganmu :')

    BalasHapus
  7. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

    BalasHapus
  8. Kak sheila yang kuat ya aku tau ini dari video youtubeny temen kk yang namanya kak noe row

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sama. Aku juga tau dari kak noe di youtube

      Hapus
    2. Aku baru tau blog ini dari ytbr kak noe row juga.
      Aku penasaran sma blog ini mkny aku cari
      Ya allah sedih bt jdny.
      Aku baru tau hari ini๐Ÿ˜‘
      Semoga kk sheila tenang dsisi allah swt๐Ÿ˜ญ

      Hapus
  9. Kak, tenang yah disana. Disana kakak gk akan ngerasain sakit lagi :") perjuangan kakak udah selesai :') sekarang waktu nya kakak untuk bersenang senang di surga.. :')

    BalasHapus
  10. Semoga Sheila di tmpatkan di SurgaNya yg paling indah . aminn

    BalasHapus
  11. sedih kak.
    makasih buat kakak yg nulis ini,
    bahkan penyakit aku g sebanding sama rasa sakit yg kakak rasain semasa hidup.

    makasih kak udh jadi motifasi aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton di noe - row " kanker tulang merenggut sahabat kecilku - draw story about my wonderful friend

      Hapus
  12. Aku sayang kamu sheila:') setelah baca ini aku ngerasa semua keluhan aku tentang hidup yang pait ini jadi sedikit menghilang, aku menyesal mengeluh hanya karena orang orang membenciku, aku malah menyakiti diri sendiri , menyakiti fisikku karena merasa tidak berguna bagi dunia ini, setelah aku baca postingan kamu aku mulai merasa bersyukur karena ujian yang aku punya tidak sebanding dengan kamu sheila... aku sayang kamu, semoga tenang disana:')

    BalasHapus
  13. Aku nonton yt ada youtuber yang membahasi dia sedih banget

    BalasHapus
  14. Kak Shela semangat ya aku yakin Kaka pasti kuat
    Semoga Kaka ditempatkan di surga yang sangat indah
    Aminnn ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  15. kamu sekarang udah tenang disana. udah senyum di atas. ada seseorang yg punya seperti kamu dengan cobaan yg sedikit berbeda. dan dia selalu tersenyum di setiap keadaan seperti ga ada yg terjadi.

    BalasHapus
  16. Terima kasih kak.. kata2mu benar2 membuatku sadar...
    Semoga Allah mengampuni segala dosa mu dan menerima semua amal mu kak..


    BalasHapus
  17. Kak Sheila yang tenang disana. Allah swt memberikan ujian karena menguji, sayang dan cara menaikkan derajat itupun ujiannya sesuai kemampuan hambanya. Kak Sheila terima kasih ya dan kamu adalah orang nya yg kuat.sabar

    BalasHapus
  18. Apa ada yang liat dari kak Noe (Noe row), terimakasih (Shela) berkat postingan ini mengajarkan aku bahwa seberapa beruntung nya aku di bandingkan orang lain di luar sana. Sekali lagi TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  19. semoga di terima amal ibadahnya dan di sisikan di samping Allah S.W.T Ya kak Sheila kaka cantik ko maafin ya ka kalo ka noe row punya salah;(
    ok kak

    BalasHapus
  20. Tak bisa berkata apa apa, selain doa terbaik untuk mu, disaat saat terakhirmu kau menuliskan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk orang lain,,
    Semoga tenang di alam sana..๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  21. Dunia kita sudah berbeda kk sheila, kami mengenalmu tanpa sempat saling menyapa. Kami mengenal mu hanya dari cerita. But kamu hebat dan kuat. Smoga Allah menempatkan kakak di surga Nya . Aamiin ❤❤❤

    BalasHapus
  22. Aku datang kerana noe.. Sungguh berat apa yg di tanggung.. Moga tenang di sana.. Dh tak sakit mcm di dunia... Alfatihah..

    BalasHapus
  23. Aku datang karena noe , semoga tenang disana , Semoga Allah menempatkan kaka disurgaNya❤️

    BalasHapus
  24. Aku datang karena kak Noe,,, semoga Khusnul khatimah..surga tempatmu kak.alfatihah...

    BalasHapus
  25. Membaca ini, aku merasa betapa indah Allah memberikan ketetapan. Kadang kita berpikir, ini buruk untuk kita. Tapi sesungguhnya Allah lebih mengetahui apa yang tidak kita ketahui. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa Kak Sheila dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi Allah. Di surga, tempat tanpa perpisahan.

    BalasHapus
  26. Rasanya malu banget, sakit, tertampar, semoga syurga untuk mu kak :').
    Allah sayang kakak

    BalasHapus
  27. Aku merasa tertampar membaca ini,dengan ini kk mengajarkan apa itu kesabaran, rasa syukur, ikhls dan tabah dalam menghadapai segala cobaan, surga tempatmu ka....

    BalasHapus